Dilantik Ketua PN Muaro sebagai PAW, Redi Susilo Jabat Wakil Ketua dan Afrizal Anggota DPRD Sijunjung

349

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro Sijunjung, Sumatera Barat, Subronto, SH. MH, Selasa (5/4/2022), melantik dan mengambil sumpah jabatan pergantian antar waktu (PAW) sisa waktu 2019-2024 anggota DPRD Sijunjung, Redi Susilo sebagai Wakil Ketua DPRD dan Afrizal, SE sebagai anggota.

Kedua legislator dari Partai Demokrat besutan SBY itu, dilantik dan diambil sumpah jabatannya dalam sidang paripurna DPRD setempat.

 

Sidang yang berlangsung dalam suasana bulan suci Ramadhan tersebut dipimpin Ketua DPRD Bambang Surya Irwan (BSI). Selain disaksikan sejumlah anggota DPRD setempat, prosesi sidang paripurna PAW juga disaksikan Bupati-Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si – H. Iraddatillah, S.Pt, Sekdakab DR.Zefnihan, AP. M.Si, sejumlah pimpinan OPD, pimpinan Parpol, Ormas dan media juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, politisi partai berlambang mersi– Redi Susilo itu sendiri sebelumnya juga PAW menggantikan Walbardi yang tersandung kasus rumah dinas pimpinan. Sedangkan Afrizal,SE mengantikan H.Bakri,SH  yang meninggal dunia pada Minggu, 30 Januari 2022 lalu.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan, kegiatan dilanjutkan foto bersama. Lengkapnya simak video diatas.