Fun Bike Semarakan HUT Bhayangkara Ke-76 di Tanah Datar

189

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Memeriahkan Hari ulang tahun(HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar dan Polda Sumbar,Minggu (19/6) melaksanakan aktivitas Sepeda Gembira (Fun Bike) secara serentak.

Aktivitas Fun Bike, jelas Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si diwakili Wakapolres Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, MH dilaksanakan dengan mengambil garis star dan finish di halaman Mapolres Tanah Datar di Pagaruyung.

Rute yang ditempuh dimulai dari Mapolres Tanah Datar terus melalui depan Istano Basa Pagaruyung, melewati pasar Batusangkar dan belok ke Ponco lewat rumah dinas Kapolres Tanah Datar.

Lanjut ke Malana, Bukit Gombak, belok kiri ke Padang Siminyak dan finish di mapolres Tanah Datar di Pagaruyung dengan jarak jelajah sekitar 12 Kilometer.

Kegiatan Fun bike yang dilepas Wakapolres Tanah datar diikuti PJU Polres dan jajaran Polsek , TNI , awak media , Ibu-ibu Bhayangkari, masyarakat umum dan undangan – habede

~ Wakapolres Tanah Datar Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, MH saat melepas para peserta Fun Bike depan polres Tanah Datar di Pagaruyung – habede