Hadiri Halal Bi Halal Ikatan Alumni FH Unand, Bupati Sijunjung Didaulat Sumbangkan Suara Emas

319

Ketika Bupati Benny tampil menyumbangkan suara emasnya yang memukau dan menyedot perhatian

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Diakhir Mei, tepatnya pada Selasa (31/5/2022) Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, mengadakan Halal bi Halal. Kegiatan itu digelar di Hotel Said Bukik Gadang, Muaro Sijunjung.

Ketua Alumni Fakultas Hukum Unand Kabupaten Sijunjung, Wandri Fahrizal, SH, kepada Jurnalsumbar.Com, pada Selasa (31/5/2022) sore, dalam.bincang santainya, mengatakan, bawha acara halal bi halal tersebut diadakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota alumni dan dalam rangka setelah satu bulan menjalani puasa pada Bulan Ramadhan yang lalu.

 

Disebutkan Wandri Fahrizal, SH, disetiap sektor ada alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas, ada sekitar 16 sektor sebut Kabag Organisasi Setdakab Sijunjung-red itu.

https://youtube.com/shorts/y2_uGtUFJ50?feature=share

Selain dihadiri puluhan anggota alumni, kegiatan penuh keakraban itu juga dihadir Fengki Andreas, SH, MH, Kasi Pidsus Kejari Sijunjung, AKP Bayful Yendri, SH, Kasat Lantas Polres Sijunjung, Afiyandri, SH (Pengacara Posyankum PN Muaro Kelas II Sijunjung-red).

Istimewanya lagi, acara halal bi halal Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas Kabupaten Sijunjung tersebut juga dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si.

Ketua Alumni FH Unand, Wandri Fahrizal, SH, sampaikan laporannya

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Benny Dwifa Yuswir, tidak menyangka di Kabupaten Sijunjung ada begitu banyak Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas seperti disampaikan Wandi Fahrizal.

Nah, kedepannya, Bupati berharap Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas berkontribusi besar untuk memajukan Kabupaten Sijunjung.

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand berkesempatan Foto bersama dengan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir usai acara

Bahkan Bupati Sijunjung juga berjanji dalam waktu dekat akan melakukan pengukuhan terhadap Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas Kabupaten Sijunjung.

Menariknya lagi, diajang silaturrahmi tersebut, mantan STPDN itu juga didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya. Diiringi organ tunggal dibawa pimpinan Eko itu, suami dari Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.Riri Benny itupun menunjukan kebolehannya.

Suara tepuk tangan pun memecah ruangan atas lantunan lagu yang menyedot perhatian didendangkan orang nomor wahid di Ranah Lansek Manih itu.”Waaw..kreen ternyata suara pak bupati kito ko mantap, ternyata tak hanya hebat dalam memimpin dan pandai bermain.basket, tapi juga hebat bernyanyi,”ucap pengunjung yang hadir diacara silaturrahmi Ikatan Alumni FH Unand itu.

Suasana malam penuh nastolgia itu benar-benar menghibur. Hampir semua yang hadir unjuk kebolehan menyumbangkan suara emas mereka. Ketua alumni FH Unand Wandri Fahrizal, Kasat Lantas, Kasi Pidsus Kejari dan anggota lainnya bernyanyi dan berdendang ria bersama membuat suasana kian heboh dan happy. dtk/*