Latihan Gabungan, Wabup Richi: Karateka Tanah Datar Bisa Ikuti Kejuaraan Daerah dan Nasional

200

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Latihan gabungan bisa dijadikan wadah untuk menjalin tali persaudaraan antara perguruan satu dengan yang lain.

Demikian dijelaskan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, S.H. .M.H, saat menghadiri aktivitas latihan gabungan( Latgab) diselenggarakan, Minggu (25/9) di halaman Kantor Bupati Tanah Datar, di Pagaruyung.

Dalam latihan gabungan, ucap wabup, semua
perguruan boleh ikut dengan ada lambang forki di seragam sebelah dada kanan.Saat berada di lapangan kita tidak bicara lagi lambang mari perkuat tali persaudaraan.

Richi yang menjabat Ketua Bidang II Perwasitan dan Pertandingan Forki Sumatera Barat (Sumbar) menegaskan, setiap Karateka di Tanah Datar berpeluang ikut segala bentuk kejuaraan Karate tanpa melihat dari perguruan mana.

Dikatakan ya, lima Karateka Tanah Datar yang akan ikut Kejurnas,setiap Karateka Tanah Datar punya peluang untuk ikut, makanya mari kita terus berlatih dengan semangat tinggi untuk berprestasi pada skala daerah maupun skala nasional.

Richi Aprian menekankan, ia bersama Pengurus Forki Tanah Datar dan Sumbar terus mendukung siapa saja yang ingin tumbuh menjadi Karateka berprestasi.Untuk itu, wabup siap membuka diri berdiskusi untuk memajukan Karate Indonesia ke depan – habede