HUT TNI ke-77 Wilayah Sumbar, Mayor CPL Aswad Kanedi Putra Sijunjung Terpilih sebagai Perwira Upacara

426

JURNAL SUMBAR | Padang – Mayor CPL Aswad Kanedi Wakil Komandan (Wadan ) Detasemen Peralatan (Denpal) 1/3 PDG Korem 032/Wbr terpilih sebagai Perwira Upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, pada Rabu (5/10/2022) diwilayah Sumatera Barat.

Aswad Kanedi sendiri adalah putra asli Siaur Sungailansek, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung. Dipercayanya, ia sebagai perwira upacara pada hari lahirnya TNI (Dulu ABRI-red) menjadi suatu kebanggan bagi rang Lansek Manih.

Saat ini, Aswad Kanedi menjabat sebagai Wakil Komandan (Wadan) Detasemen Peralatan (Denpal) 1/3 PDG Korem 032/Wirabraja.

Putra Asli Siaur Sungai Lansek Mayor CPL Aswad Kennedy Pimpin Polling Sementara Calon Bupati Sijunjung 2024

Mayor CPL Aswad Kanedi Wakil Komandan (Wadan ) Detasemen Peralatan (Denpal) 1/3 PDG Korem 032/Wbr didapuk menjadi Perwira Upacara pada peringatan HUT TNI di Wilayah Sumbar.

HUT TNI di Wilayah Sumbar itu sendiri berjalan sukses dan lancar. “Alhamdulillah, berkat kerja sama semua lini,, upacara HUT TNI KE 77 Wilayah Sumbar berjalan dengan baik dan lancar,”kata peraih polling tertinggi Calon Bupati Sijunjung, 2024-2029 yang dimuat Jurnalsumbar.Com itu via Whatsappnya.

“Suatu kebanggaan kita semua, ada Putra Sijunjung terpilih sebagai Perwira Upacara hari besar tersebut. Apalagi ia yang merencanakan, melatih dan melaksanakan secara matang hingga suksesnya acara HUT TNI Itu,”ujar sejumlah tokoh masyarakat Sijunjung bangga. Dirgahayu TNI ke-77. TNI dari Rakyat untuk Rakyat.