Nasabah Simpedes Panen, BRI Tanah Datar Bagi-bagi Hadiah

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun yang digagas Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Tanah Datar menandakan perekonomian di Tanah Datar sudah lebih membaik pasca dilanda pandemi Covid-19, demikian dijelaskan Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri pengundian PHS BRI, Selasa (25/10) di Lapangan Cindua Mato Batusangkar kota.

Banyaknya penyaluran pinjaman oleh Bank BRI, sebut Wabup, mencerminkan perekonomian di Tanah Datar sudah lebih membaik, dan apa yang dilakukan Bank BRI sudah mulai dirasakan masyarakat.

Richi juga menyebutkan, Pemerintah Daerah (Pemda) siap bersinergi dengan Bank BRI untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan, “Mudah-mudahan dengan berkembangnya Bank BRI di Tanah Datar, kita saling besinergi. Ini sangat menarik, nabung sekarang,  panen hadiah kemudian.

Epi

Seterusnya, Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Kabupaten Tanah Datar Irfan Muchin Pratama mengatakan nasabah yang ikut dalam pengundian  PHS cukup mempunyai tabungan sebesar seratus ribu rupiah, berkesempatan mendapatkan mobil, motor dan barang elektronik lain.

Disebutkan Irfan, nasabah yang hadir disini, bisa mendapatkan hadiah yang telah kita sediakan. Caranya sangat mudah, cukup memilki saldo tabungan seratus ribu sudah boleh ikut pengundian.

Ditambahkan Irfan, Bank BRI Kantor Cabang Tanah Datar telah berhasil menghimpun dana dari masyarakat kurang lebih sebesar Rp. 745 miliar berasal dari tabungan dengan jumlah 277. 134 rekening.

Dari j7mlah itu, kita salurkan dalam bentuk pinjaman, KUR rendah, Kredit dan Program Pemulihan Ekonomi Nasional. Jadi, dari jumlah tujuh puluh sembilan persen  itu sendiri, ikut berkontribusi mendukung program pemerintah daerah – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.