Penyegaran OPD, Wabup Richi Lantik Enam Pejabat Administrator Pemkab Tanah Datar

175

JURNAL SUMBAR | Batusngkar  –  Enam pejabat  Pegawai Negeri Sipil (PNS), Selasa (4/10) dilantik Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian  menduduki jabatan Administrator atau setara eselon III  di aula kantor Bupati Tanah Datar  di Pagaruyung.

Pada kesempatan itu, wabup Richi mengharapkan, pelantikan yang dilakukan terhadap enam administrator bisa menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik guna kemajuan bangsa, terutama untuk pelayanan pada  Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.Untuk itu diharapkan para administrator  segera bekerja dengan semangat dan  bertanggungjawab sesuai Tupoksi penuh dedikasi dan loyalitas.

Wabup juga meminta pejabat ataupun ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar  terus membangun sinergitas kerja lewat keteladan sikap, komunikasi dan koordinasi serta mengedepankan transparansi untuk meraih  kerja yang intens.

Wabup Richi Aprian haqul yakin dengan dilantiknya enam pejabat administrator akan terbina kerjasama baik antar elemen, pejabat, perangkat daerah dan masyarakat  yang akan  membawa Tanah Datar lebih maju lagi untuk masa mendatang.

Enam pejabat yang dilantik Wabup Richi adalah, Adi Hardifala, S.IP, M.Si sebelumnya Sekretaris Camat (Sekcam) Lima Kaum menjabat Camat Batipuh. Khairunnas Y, S.STP sebelumnya Camat Batipuh menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Rahmawita, SE sebelumnya Analis kebijakan Ahli Muda pada Sekretariat DPRD menjabat Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD.

Seterusnya, Drs. Iskandar, M.M sebelumnya Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjabat Sekcam X Koto.Yoghi Alfinder, S.STP sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Prokopim Sekretariat Daerah menjabat Sekcam Tanjung Emas. Dan Aldis Eka Satria, SE sebelumnya Sekcam X Koto menjabat Sekcam Lima Kaum – habede