Bikin Ngiler, Tak hanya Bupati dan Wabup, Ketua TP PKK Ny.Riri dan Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny. Donna Ini Juga Terlihat Kompak

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata bukan hanya hubungan Bupati-Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si – H. Iradatillah, S.Pt saja yang terlihat dan kompak. Namun istri dari kedua penguasa Ranah Lansek Manih itu juga terlihat kompak dan harmonis.

Merakyat, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Sijunjung Itu Sarapan Diwarung PKL

Terbukti, disetiap kegiatan baik dilaksanakan Pemkab Sijunjung, maupun yang diselenggarakan TP PKK maupun GOW kedua, Ny. Riri Benny maupun Ny. Donna Radi itu selalu hadir bersama.

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, bernama Ny.Riri merupakan istri dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si.

Riri adalah seorang biqbozz Citra Swalayan yang selalu dekat dengan masyarakat. Begitu juga Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Donna (istiri Wabup Sijunjung, H. Iradatillah,S.Pt-red). Ia sosok pendidik yang tentunya juga dekat dengan masyarakat.

Meski keduanya sama-sama sibuk, namun urusan sebagai Ketua TP PKK dan Ketua GOW tetap dikerjakan.

Epi

Sibuk…? Pasti..! “Yang namanya tugas dan kewajiban harus dilaksanakan. Tugas sebagai Ketua TP PKK dan Ketua GOW kami laksanakan secara bersama. Dan kewajiban sebagai ibu rumahtangga itu harus dikerjakan,”ucap keduanya penuh canda suatukali kepada Jurnalsumbar.Com.

Bahkan kemana-mana, Riri dan Donna selalu bersama, layaknya seperti adik kakak. Tak jarang, mereka sering makan di warung kakilima. Keduanya selalu membaur dengan masyarakat.

“Bahagia itu bukan dilihat seberapa nilainya, tapi kebersamaan itu sangat diperlukan. Kami pergi kunjungan kemana saja tetap bersama. Buk Donna adalah kakak bagi saya,”tutur Riri, Selasa (21/3/2023).

Dalam pandangan Riri, sosok istri dari Wabup itu sangat baik dan super baik. “Orangnya baik, komunikasi bagus, mau diajak bekerjasama, kami sama-sama mau menunjang karier suami,”ucap Riri.

Hal yang sama juga disampaikan Donna. “Sulit diungkap, bu Riri tu orangnya asyik, gampang bergaul dan tak pandangbulu. Enak diajak berdiakusi, kemana-mana kami selalu bersama dan kami akan selalu siap menunjang karier suami apalagi yang namanya untuk urusan masyarakat kami siap secara bersama,”kata Donna secara terpisah kepada Jurnalaumbar.Com, Selasa (21/3/2023).

Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ketu TP PKK dan Ketua GOW Sijunjung. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.