Dipimpin Hadiatullah Montella dan Marlis, Rembuk Kepengurusan DPD NasDem Sijunjung Berlangsung Sukses

1366

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Hadiatullah Montella dipercaya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Sementara Owner Alinia Park dan Resort, Drs. H. Marlis Alinia, MM, ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) sebgai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sijunjung.

Hal itu menyusul setelah dilaksanakannya rapat penyusunan Revisi Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, pada Minggu (2/4/2023) di Alinia Park & Resort Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan itu—dihadiri 18 pengurus partai NasDem Kabupaten Sijunjung. Rapat itu sendiri dipimpin oleh Hadiatullah Montella dan selanjutnya diteruskan oleh Marlis.

Sesuai dengan nama partai, Nasional Demokrat (NasDem), proses suksesi yang berlangsung dengan Damai dan Penuh Kekeluargaan itu berjalan sukses dan lancar.

Dari hasil rapat secara kekeluargaan tersebut; pleno memutuskan;
Ketua Dewan Partimbangan dijabat Hadiatullah Montella dan Ketua Dewan Pakar diemban Enti Jaya.

Ketua DPD : Drs. H. Marlis, MM
Sekretaris DPD : H. Desman
Bendahara DPD : Drs. H. Effendi Nangkodo, S.TP dan dibantu pengurus lainnya.

“Alhamdulillah, rapat perdana sudah selesai menuntaskan pembentukan pengurus. Kita hanya menunggu terbitnya SK (surat keputusan) dari DPP,”kata Marlis, Senin (3/4/2023) via telepon selukarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski belum mengantongi surat keputusan (SK) secara resmi, namun DPP NasDem besutan Surya Paloh–telah menugaskan Owner Alinia Park dan Resort, Drs. H. Marlis Alinia, MM–untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu pun dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Hadiatullah Montella, Minggu (2/4/2024) menjawab Jurnalsumbar.Com.

Hidiatulloh Montela Dipercaya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Sijunjung

“Iya, kami sudah berduskusi untuk tugas yang diberikan DPP. Sebab, beliau juga bakal sebagai Caleg DPR RI yang siap memenangkan NasDem di Pemilu 2024 mendatang,”ucap Hadiatullah Montella yang juga pengusaha muda asal Padangsibusuk itu.

Ia berkeyakinan, dengan ditunjuknya Drs. H. Marlis Alinia, MM, yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar dan owner Alinia Park dan Resort tersebut, diyakini bisa mendongkrak suara NasDem pada Pemilu 2024. Baik ditingkat, kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Saya optimis, suara NasDem bakal terdongkrak,”sebut Hadiatullah Montella.

Marlis siap Melaju ke Gedung DPR RI Senayan wakili Sumbar dari Partai NasDem

Terkait hal itu, Drs. H. Marlis Alinia, MM, yang juga mantan Cabup Sijunjung, yang ketika itu berpasangan Firdaus.K, juga membenarkan informasi tersebut.

“Yaa, saya ditugaskan DPP NasDem pimpin Sijunjung, kalau SK-nya belum, tapi surat penugasannya sudah. Siang ini, saya dan adinda Hadiatullah Montella serta pengurus lainnya akan duduk bersama di Dharnasraya membicara persiapan menuju Pemilu 2024 mendatang,”sebut mantan Ketua Partai Hanura Sumbar itu.

Bahkan menurut dia, NasDem Sijunjung pada Pemilu 2024 akan mengincar enam kursi di DPRD Sijunjung.

Dongkrak Popularitas Partai, DPP Tunjuk Marlis Pimpin NasDem Sijunjung, Ini Target Pemilu 2024

“Apalagi saat ini sudah ada tiga kursi, dan kita yakin pada Pemilu 2024 enam kursi yang menjadi target itu bisa kita raih dan semoga Alloh SWT meredhoinya,”papar pengusaha sukses yang juga putra asli Kabupaten Sijunjung itu menjawab Jurnalsumbat.Com, Minggu (2/4/2024) via telepon selularnya.

Disebutkannya, ia sendiri pada Pemilu 2024 mendatang itu–direncanakan akan maju sebagai kandidat Caleg DPR RI.

“Untuk itu, saya mohon dukungan semua lapisan masyarakat, diwilayah pemilihan Sumbar untuk mendukung saya dalam pemilihan Legislatif itu nanti,”harapnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here