Kompol Dwi Yulianto Alih Tugas, Jabatan Wakapolres Sijunjung Dipegang Kompol Omri Yan Sahureka, Ini Pesan AKBP MI Lazuardi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sunatera Barat, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Sijunjung, Rabu (3/5/2023) lalu.

Kompol Dwi Yulianto yang pindah tugas ke Biro SDM Polda Sumbar, digantikan Kompol Omri Yan Sahureka. Di tempat baru Dwi Yulianto melaksanakan tugas sebagai Kasubbag di Bagian Perawatan Personel.

Pengganti Dwi Yulianto, Kompol Omri Yan Sahureka, sebelumnya juga sebagai Wakapolres Pasaman Barat.

”Selaku pribadi dan keluarga besar Polres Sijunjung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Dwi dengan dedikasi dan bukan lagi loyalitas akan tetapi totalitas yang diberikan, karena tidak dibilang sebentar di sini, tapi lama, lama dan sangat berkesan terutama untuk saya pribadi,” ujar M. Ikhwan Lazuardi saat sertijab berlangsung.

Melihat dedikasi selama ini, Kapolres yakin Kompol Dwi Yulianto bisa lebih berprestasi di tempat tugas yang baru.

“Insya Allah kita doakan bersama, tidak lama lagi beliau bisa mengikuti pendidikan lanjut Sespimmen di tahun berikutnya,” tambahnya.

Epi

Sementara kepada pejabat Wakapolres yang baru, Kapolres memberikan atensi agar segera cepat beradaptasi. Ia yakin dengan figur Kompol Omri yang sudah hitungan kedua kalinya menjabat sebagai Wakapolres.

Untuk diketahui, sosok Dwi Yulianto adalah wakapolres yang rendah hati dan merakyat. Ia adalah Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Sijunjung. Selain Tim UPP Saber Pungli, Majelis Masjid Agung Istiqlal Muaro juga merasa kehilangan.

“Kami merasa kehilangan pak Dwi yang selalu rajin ke masjid,”ucap Fajar Septrian salah seorang pengurus.

Saptarius, Ketua Yanlik Kabupaten Sijunjung/Pemred Jurnalsumbar.Com/Penjab.Pemred TaraNews.Co

Hal yang sama juga dirasakan Saptarius, Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) yang juga Pemred/Penjab Jurnalsumbar.Com/TaraNews.Co. “Pak Dwi itu orangnya baik, ia sosok pemimpin yang merakyat dan disukai semua kalangan. Semoga beliau selalu diberi kemudahan dimana pun bertugas,”ucap wartawan utama yang juga anggota Tim Saber Pungli itu.

“Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada wakapolres yang baru. Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya,”tambah Saptarius.

Upacara yang sederhana itu cukup semarak dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para perwira dan bintara serta Bhayangkari Cabang Sijunjung. rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.