Musda Ke-13, Bupati Eka Putra Lepas Pawai Alegoris Muhammadiyah Tanah Datar

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Pawai alegoris yang dilaksanakan Pengurus Daerah Muhammadiyah Tanah Datar dalam rangka Musyawarah Daerah (MUSDA) Terpadu ke 13 Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, Sabtu (6/5) dilepas Bupati Eka Putra depan lapangan Cindua Mato Batusangkar.

Pawai alegoris tersebut diikuti seluruh pelajar Muhammadiyah tingkat SD s.d tingkat SLTA se kabupaten Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka menyampaikan rasa gembira dan bangga bisa menghadiri dan melepas pawai alegoris bersama-sama seluruh pengurus Muhammadiyah Batusangkar.

KLB

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Eka sangat mendukung kegiatan dan berharap pada Musda Terpadu nanti bisa melahirkan pengurus PDM yang bisa melanjutkan program kerja pengurus sebelumnya.Saya dulu alumni TK Aisyiyah Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, ucap Bupati.

Ditambahkannya, ia merupakan lulusan TK Aisyiyah Tanjung Bonai, jadi saat ini Saya merasa bahagia, karena ada nostalgia tersendiri bagi dirinya.Pawai cukup meriah itu diikuti seluruh pelajar sekolah Muhammadiyah se Tanah Datar.

Kegiatan dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Jefri Masrul, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Bachtiar, Wakil Ketua PWM Sumbar Ki Jal Atri Tanjung dan rombongan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tanah Datar Juliasman Has,Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Tanah Datar Rusda Rusli, Ketua Umum Musda Terpadu Muhammadiyah ke 13 Afrizal Dt Bijayo, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Tanah Datar. Pimpinan Cabang Aisyiyah se Tanah Datar dan seluruh Orkom Muhammadiyah – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.