Mantan Kasi Humas Polres Sawahlunto AKP Sudirman Dipromosi sebagai Kapolsek Sungai Geringging Polres Pariaman

HLP

JURNAL SUMBAR | Pariaman – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sudirman, Kamis (1/2/2024) resmi menjabat sebagai Kapolsek Sungai Geringging Polres Pariaman.

Mantan Kasi Humas Polres Sawahlunto itu mendapat promosi jabatan sebagai kapolsek dikampung halamannya sesuai berdasarkam Surat Telegram Kapolda Sumbar nomor ST/64/ I/2024, tanggal 19 Januari 2024, Mutasi jabatan dari Kasi Humas Polres Sawahlunto menjadi Kapolsek Sei.Geringging Polres Pariaman.

idul adha
Kapolsek Sungai Geringging Sawahlunto
Epi

“Pelantikannya tadi (Kamis, 1/2/2024-red) kata mantan personel Polres Sijunjung itu. Alhamdulillah dipromosi sebagai Kapolsek Sungai Geringging Pariaman,”ucapnya kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (1/2/2024) malam.

Sudirman cukup akrab pada semua kalangan tersebut dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kapolsek Sungai Geringging menggantikan Iptu Bambang Adrian SH.

Prosesi serahterima jabatan (Sertijab) itu langsung dipimpin oleh Kapolres Pariaman, AKBP Agung Basuki, S.Ik, MH.

“InsyaAlloh, akan saya laksanakan amanah dan tugas sebaik-baiknya. Mari kita ciptakan kamtibmas yang kondushif dan meningkatkan hubungan silaturrahmi yang lebih baik lagi,”harap Perwira Polisi itu pada masyarakat yang berada di kampungnya itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.