Presiden RI Jokowi Panggil Pj Gubernur Sulawesi Selatan ke Istana, Ada Apa?

Jurnal Sumbar

Foto: Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin. (CNBC Indonesia/Ist)

JURNAL SUMBAR |《Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin ke Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Bahtiar didampingi sejumlah bupati dan wali kota di provinsi itu. Terpantau rombongan menggunakan mobil berjenis minibus masuk ke kawasan istana.

Saat dikonfirmasi, Bahtiar menjawab agenda pertemuan membahas pembangunan wilayah Sulsel. Ia pun membenarkan salah satu yang dibahas juga mengenai pembangunan stadion baru di Makassar.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Soal pembangunan wilayah Sulsel,” jelasnya kepada wartawan.

Melansir Detik Sulsel, agenda pertemuan Jokowi dengan Bahtiar akan memaparkan kondisi dan perencanaan provinsi Sulsel. Khususnya terkait pengembangan Makassar Megapolitan dan Hinterland-nya pascaperesmian Makassar New Port (MNP) yang memiliki kapasitas pelayanan 2,5 juta TEUs.

Bahtiar juga menekankan soal pembangunan sistem perkotaan Mamminasata (Makassar – Maros – Sungguminasa-Takalar). Kepala daerah di wilayah tersebut juga diminta serius untuk membangun sistem itu.

Selain itu juga akan melakukan pembahasan pembangunan stadion baru di Sulawesi Selatan. sumber; CNBC Indonesia/Detik Sulsel

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.