Pernyataan Politik Wagub Sumbar Menggema Di Sawahlunto, Audy: H. Jaswandi Sudah Cocok Jadi Walikota

Jurnal Sumbar

Wagub Sumbar Audy dan H.Jaswandi 

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Rombongan Tim Khusus Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Dr.Ir. Audy Joinaldy, D.Pt.,M.Sc.,M.M., IPM, ASEAN.Eng, Datuak Rajo Pasisia Alam, mengunjungi Masjid Thayyibah di Desa Tumpuak Tangah, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumbar pada 22 Maret 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Gubernur Audy Joinaldy, menyampaikan kata sambutan yang mengandung pujian untuk H.Jaswandi, SE., yang menuai respon positif dari ratusan warga yang hadir.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Audy Joinaldy melontarkan sebuah pernyataan yang menarik perhatian, yakni pernyataan politik.

‘H.Jaswandi sudah cocok menjadi Walikota Sawahlunto,”kata Ketua DPP PPP, tersebut.

Penuh Keakraban, Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Jaswandi Ngopi Bareng Dengan Jurnalis dan Tomas

Pernyataan tersebut disampaikan dengan penuh keceriaan dan diikuti dengan candaan kepada masyarakat.

PERANTAU SIJUNJUNG

Bahkann pernyataan ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan menambah keakraban antara rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumbar dengan masyarakat desa Tigo Tumpuak.

Kunjungan rombongan Tim Safari ramadhan Pemprov Sumbar dan pernyataan pujian Wakil Gubernur Audy Joinaldy terhadap Haji Jaswandi menjadi momen yang berkesan di Desa Tigo Tumpuak.

Wagub Sumbar serahkan bantuan diterima pengurus masjid

Sebelumnya, H.Jaswandi, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto dari Partai PPP berlambang Ka’bah itu, juga ikut menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan Provinsi Sumbar yang rusak di Desa Tigo Tumpuak. Hal ini menunjukkan peran aktif Haji Jaswandi dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat

Diketahui, dalam kunjungan tersebut juga diberikan bantuan berupa Al-Qur’an, kain sarung dan juga bantuan hibah secara simbolis dengan nilai total Rp57 juta yang diberikan kepada Masjid Thayyibah di Tigo Tumpuak.

Bantuan tersebut terdiri dari Rp50 juta dari Baznas Provinsi Sumbar, Rp5 juta dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto, dan Rp2 juta infak dari Dinas PU (BMCKTR) Provinsi. Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dan pemeliharaan masjid.

Tidak hanya itu, tampak juga Tim Humas dari Pemprov Sumbar sudah mulai membagikan susu gratis kepada seluruh anak-anak yang hadir di masjid Thayyibah Tigo tumpuak.

Kunjungan rombongan Tim Safari Pemerintah Provinsi Sumbar dan pernyataan pujian Wakil Gubernur Audy Joinaldy terhadap Haji Jaswandi menjadi momen yang berkesan di Desa Tigo Tumpuak. faiz

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.