Sambut Ramadhan, Keluarga Dinas Kominfo Sijunjung Saling Bersilaturahmi, Ini Pesan David Rinaldo

551

David ; Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Diskominfo Sijunjung, dan saya berharap hal ini terus berlanjut

David Rinaldo, S.STP, Kepala Dinas Kominfo Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Ruang Media Center Diskominfo setempat, pada Rabu (6/3/2024).

Selain silahturahmi, kegiatan itu juga merupakan pertemuan bulanan Dharma Wanita (DW) Dinas Kominfo.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Sekdis Yozella Viviani, Kabid, Novdel Fendri MP, Dini Rahmawati, Dewi Mayza Lenny, para Kasi dan staf Dinas Kominfo.

Dalam arahannya, Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Diskominfo Sijunjung, dan saya berharap hal ini terus berlanjut,” ujarnya.

David juga berpesan pada saat bulan ramadhan nanti seluruh pegawai Kominfo bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas nya walaupun dalam keadaan berpuasa.

“Mari kita jaga semangat kita saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Amrizal dalam Tausiahnya menyampaikan bahwa menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang gembira dianjurkan dalam Agama.

“Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan,” katanya.

Selain itu, Ustadz Amrizal juga mengajak seluruh pegawai untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Banyak diantara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan Haus saja dan tidak mendapatkan Pahala dikarenakan tidak bersungguh sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Amrizal berharap bulan Suci Ramadhan ini menjadi bulan dimana seluruh hamba Allah berlomba dalam kebaikan.

“Mari manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk mendapatkan banyak ampunan dan pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

Setelah mendengarkan ceramah Agama, Seluruh Pegawai Diskominfo Sijunjung saling bersalaman dan bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama.dicko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here