Laporan Sat Binmas, Kapolres Sijunjung dan Ketua Cabang Bhayangkari Sambangi Korban Bencana di Padangsibusuk

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres dan Bhayangkari Sijunjung, sambangi warga yang terdampak bencana banjir bandang menerjang Nagari Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Laporan kegiatan itu disampaikan Kasat Binmas AKP Yuliza Herman. Pada Senin (6/5/2024), Kapolres Sijunjung bersama Wakapolres dan PJU Polres Sijunjung melakukan kunjungan pada warga yang terdampak banjir bandang serta memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan Pakaian bekas.

Pada sorenya, Ketua Cabang Bhayangkari dan anggota bersama PJU Polres Sijunjung juga melaksanakan giat yang sama dengan memberikan Sembako serta peralatan untuk memasak seperti Kompor Gas dan Pakaian.

Adapun rangkaian kegiatannya adalah sebagai berikut :

1. Jam 11. 00 Wib Kapolres dan PJU polres Sijunjung mengunjungi Kantor Wali Nagari Padang sibusuk dan di sambut oleh Wali Nagari, Camat Kupitan, Kadis Pangan dan perikanan serta Anggota DPRD Kab Sijunjung.

Dalam pertemuan tersebut wali nagari memaparkan situasi nagari serta masyarakat yang terdampak Banjir bandang.

2. Jam 12.00 Wib Kapolres bersama PJU polres Sijunjung didampingi Wali Nagari, Camat, Kadis dan anggota DPRD mengunjungi Dapur umum pertama.
Didapur umum pertama Kapolres memberikan bantuan Sembako dan Pakaian Bekas.

Epi

3. Jam 13.00 wib Kapolres bersama PJU polres Sijunjung didampingi Wali Nagari, Camat, Kadis dan anggota DPRD mengunjungi Dapur umum Kedua.
Didapur kedua Kapolres memberikan bantuan Sembako dan Pakaian Bekas.

4. Jam 14.00 Kapolres bersama PJU Polres Sijunjung didampingi Wali Nagari, Camat, Kadis dan anggota DPRD mengunjungi sekelompok rumah warga yang terdampak Banjir bandang.
Di tempat sekelompok rumah warga di Jorong Kapalo koto Kapolres memberikan bantuan Sembako.

5. Jam 16. 00 Wib ibu ketua Bhayangkari cabang bersama PJU polres Sijunjung mengunjungi Rumah orang tua anggota BRIPTU PAJRI yang terdampak Banjir bandang.

Dalam kunjungan tersebut ibu ketua cabang Bhayangkari memberikan bantuan sembako serta peralatan dapur seperti Kompor gas.

6. Jam 17. 00 Wib ibu ketua Bhayangkari cabang bersama PJU polres Sijunjung mengunjungi Rumah sekelompok warga yang terdampak Banjir bandang yakni terdiri dari 8 rumah.

Dalam kunjungan tersebut ketua cabang Bhayangkari memberikan bantuan sembako dan peralatan dapur seperti Kompor serta pakaian.sat binmas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.