Berkolaborasi dengan MUI Sijunjung, IPHI Koto VII Laksanakan Sosialisasi Qurban

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam memasyarakatkan ibadah qurban IPHI Kecamatan Koto VII berkolaborasi dengan MUI Kecamatan Koto VII melaksanakan Sosialisasi Ibadah korban di Aula Balai Nikah/ Kantor KUA Kecamatan Koto VII di Tanjung Ampalu, Hal itu diungkapkan oleh Ketua IPHI Kecamatan Koto VII Syahril Syahda, SH.

Menurut Syahril Syahda penceramah dalam acara yang diikuti oleh jemaah haji dan umroh anggota IPHI Koto VII dan pengurus masjid se Kecamatan Koto VII itu adalah Darmawin Ketua MUI Kecamatan Koto VII.

Epi

Darmawin pada kesempatan itu menjelaskan tentang pengertian ibadah qorban, sejarah ibadah qurban, pelaksanaan ibadah qurban, manfaat ibadah qurban, hikmah dan pahala ibadah qorban serta larangan bagi orang yang akan berqurban.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan itu di akhiri dengan acara makan bersama yang mana makanannya merupakan sedekah dari kaum ibu anggota IPHI Kecamatan Koto VII.

Kegiatan Sosialiasi ibadah qorban yang mendapat dukungan penuh dari KUA Koto VII ini merupakan kegiatan kontribusi nyata mensyiarkan agama Islam yang diberikan oleh IPHI Koto VII di tengah masyarakat yang akan terus kami kembangkan di masa datang , tandas Syahril Syahda.ss/rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.