Tiga Pemuda Pelopor asal Sijunjung Ukir Prestasi Gemilang, Dua Diantaranya Jadi Duta Sumbar di Tingkat Nasional

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi, di era kepemimpinan Bupati-Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si.,-H. Iraddatillah, S.Pt., tiga Pemuda Pelopor asal Sijunjung berhasil mengukir prestasi gemilang di tahun 2024. Dua Diantaranya Jadi Duta Sumbar di Tingkat Nasional.

Hal itu sesuai penetapan surat keputusan (SK) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bernomor: 427/1142/Kpts/2024, tertanggal 24 Juni 2024 yang ditandatangani, Drs. Maifrizon, M.Si., selaku kepala dinas.

Tiga Pemuda Pelopr Sijunjung Dinilai Tim Juri Tingkat Sumbar

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Sijunjung, Afrineldi,S.H., kedapur redaksi Jurnalsumbar.Com, Senin (24/6/2024) usai menerima kabar yang menggembirakan itu.

Epi

I

Inilah Pemuda Pelopr Sijunjung melaju ke tingkat nasional

Alhamdulillah, tiga pemuda Ranah Lansek Manih berhasil mengukir prestasi gemilang di tahun 2024 ini. Dua diantaranya menjadi wakil Sumbar untuk tingkat nasional, dan satu orang lagi berada diposisi kedua tingkat Sumbar,” terang mantan Kabag Umum Setdakab Sijunjung itu.

Lebih lanjut dijelaskan Afneldi, di bidang Seni dan Budaya, atas nama Biecetia Afraezi Gusnaedi, S.Sos., berhasil meraih juara satu. Begitu pula dibidang Pengelolaan SDA Lingkungan Hidup Pariwisata, Prima Zondra dari Sijunjung juga berhasil meraih juara satu dan menjadi duta Sumbar ketingkat nasional.

“Alhamdulillah, Utari Fifty Agustin juga berhasil meraih juara dua dibidang pangan. Keberhasilan itu semua tidak lepas dari perjuangan pemuda kita dan kolaborasi semua pihak dan doa masyarakat. Nah, untuk itu, mari kita doakan Biecetia Afraezi Gusnaedi, S.Sos., dan Prima Zondra supaya menjadi yang terbaik ditingkat nasional,”tambah Kadis Parpora Sijunjung bangga ketiga pemuda pelopor tersebut mempersembahkan prestasi gemilang di pertengahan tahun 2024.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.