Gelar Rakorcab, Gerindra Sijunjung Tegak Lurus Menangkan Benny-Radi dan Mahyeldi-Vasco

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dengan tegas menyerukan agar seluruh pengurus dan kader partai Gerindra Sijunjung khususnya dan umumnya Sumatera Barat agar memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir – Iraddatillah dan Gubernur Sumbar, Mahyeldi – Vasco.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Dt Bagindo Nan Putieh saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Sijunjung pada Selasa (8/10/2024) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Kegiatan itu sendiri dihadiri sebanyak 250 peserta. Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Asriben, peserta Rakorcab itu diikuti pengurus DPC, PAC, Ranting dan Kader.

“Selain itu, Paslon Cabup dan Cawabup, Benny-Radi juga hadir. Begitu juga Sekretaris dan Bendahara DPD Gerindra Sumbar juga hadir dalam Rakorcab,”tambah Asriben.

OTW 2

Menurut Asriben selaku Ketua Panitia, mengucapkan selamat datang pada Paslon Benny-Radi. “Kami siap merapatkan barisan seluruh pengurus dari DPC hingga ranting untuk mendukung nomor satu Buya Mahyeldi dan Uda Vasco untuk Sumbar dan Benny-Radi untuk Sijunjung Lanjutkan pembangunan,”tambah Asriben dan Syahril Syamra yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD Sijunjung 2024-2029.

“Gerindra berharap mulai dari Presiden RI, provinsi hingga Kabupaten Sijunjung Linier dengan presiden terpilih sehingga pembangunan lebih diprioritaskan untuk Sumbar dan Sijunjung. Apalagi Sijunjung pemenang Presiden di Sumbar,”tambah kedua politisi partai besutan Prabowo Subianto itu optimis.

Ditambahkan Ketua DPC Sijunjung Drs. Syahril Syamra, sesuai perintah Prabowo Subianto, agar seluruh pengurus maupun kader harus tegak lurus menangkan Mahyeldi – Vosco untuk Sumbar dan Benny-Radi untuk Sijunjung dan pilih nomor satu, baik Sijunjung maupun Sumbar.

“Seluruh struktur partai menangkan Cakada yang diusung. Ketua DPC adalah Panglima Tempur. Lengkapi slrh struktur untuk di SK-kan. Seminggu SK keluar adakan rapat kerja PAC dan Fraksi wajib kumpulkan relawan dan buat lima kegiatan minimal,”kata DPP Gerindra seperti dikutip Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.