Rush vs Fuso di Kotobaru Dharmasraya, Dokter Derici Jaelani Tewas di Tempat

HLP

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum). Kali ini, merenggut korban jiwa itu terjadi di km 175 Padang – Muarabungo, di Kotopadang, Kecamatan Kotobaru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Peristiwa tragis dan mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (11/10/ 2017). Dalam lakalatas antara mobil Toyota Rush BA 1434 RK vs truk Fuso BK 9015 CJ yang laga kambing itu, menyebabkan pengemudi Toyota Rush, dr. Derici Jaelani tewas di tempat.

Epi

Kapolres Dharmasraya, AKBP. Roedy Yoelianto, SIK, MH, melalui Iptu Amirwan, Satlantas Dharmasraya kepada kontributor Jurnal Subar, Bagus membenarkan peristiwa maut tersebut.

idul adha

Diketahui, korban dr Derici Jaelani, 38 tahun, adalah dokter di Puskesmas Tiumang, Kecamatan Kotobaru. Saat terjadi kecelakaan, korban meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP) dan saat ini jenasah korban di bawa ke RSUD Sungadareh, Pulaupunjung.

Kasus lakalantas itu kini dalam penyelidikan polisi. Saat ini barang bakti (BB) berupa kendaraan truk fuso dan Tayota Rush sudah diamankan Satlantas Polres Dharmasraya. Bagus/ rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.