Usai Deklarasi di Lapseg, Paslon ALIS Langsung Mendaftar ke KPUD Sawahlunto

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ribuan pendukung pasangan Ali Yusuf-Ismed (ALIS), Senin (8/1/2018) tumpah di Lapangan Segitiga (Lapseg) Kota Sawahlunto. Tua muda, laki-laki dan wanita saling membaur.

Mereka hadir ke Lapseg depan kantor PTBA UPO itu untuk mendengarkan momen spesial berupa deklarasi pasangan ALIS pada Pilkada Kota Sawahlunto 2018 yang diusung partai pengusungnya.

Tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim dan jajaran pengurus dalam deklarasi itu. Menurut Hendra yang juga ketua DPRD Propinsi Sumbar itu, pasangan ALIS tetap yang terdepan.

“Hanya 2 persen pasangan yang bertahan dua periode. Kekompakan Ali Yusuf-Ismed satu- satunya pada Pilkada di Sumbar patut diapresiasi,” tutur Hendra Irwan Rahim.

“Partai Golkar sudah melakukan pantauan ke pihak BPK dan KPK, hasilnya Ali Yusuf-Ismed dinyatakan bersih dari korupsi. Untuk itu ALIS pantas kita usung untuk menang,” tegas Hendra dihadapan pendung ALIS itu.

“Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar. ALIS Menang. Lanjutkan..Lanjutkan,”tegas salah satu deklarator saat pendeklarasikan pasangan calon (Paslon) ALIS itu yang disambut tepukan histeris para pendukungnya.

Soal ALIS, PKS juga sudah melakukan pantauan terhadap para kandidat maka PKS dengan penuh keyakinan bahwa ALIS masih menjadi pasangan terdepan dibanding dengan pasangan lain.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Mari kita bersama dengan seluruh masyarakat Kota Sawahlunto melanjutkan sampai 2023,” tutur Widayatmo ketua PKS.

Ketika ALIS mendaftar di KPUD Kota Sawahlunto sebagai peserta Pemilukada

Widayatmo mengatakan, seluruh pengurus dan kader PKS solid, mengajak seluruh masyarakat Sawahlunto untuk memenangkan ALIS untuk Sawahlunto 2018-2023.

Tak kalah serunya PKPI juga meyakinkan, bahwa ALIS adalah pasangan yang sangat pantas untuk di dukung bersama.

“Kami harap untuk Ali Yusuf-Ismed selalu menjaga kekompakan selama memimpin, lanjutkan kekompakan untuk periode 2018-2023. PKPI harga mati untuk memenangkan Pilkada 2018,” ujar Suparman, Ketua DPP PKPI Sumbar saat deklarasi itu.

Usai deklarasi ALIS bersama partai pengusung dan pendukungnya menuju kantor KPUD Sawahlunto dan mendaftar sebagai peserta Pemilu.

“Allahmdulillah, usai deklarasi kami langsung mendaftar sebagai peserta pemilu. Kami ucapan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat dari semua elemen masyarakat yang turut serta menghadiri acara deklarasi dan hingga pendaftaran ke KPU. Semoga dengan niat baik kita semua kita bisa melanjutkan program 2018-2023,”ucap Ali Yusuf kepada Jurnal Sumbar, Senin (8/1/2018). Delvia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.