Bersinergi, Polsek dan Koramil IV Nagari Sijunjung Gelar Coffe Morning Bersama

557

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polsek IV Nagari dan Koramil IV Nagari, Sijunjung, Sumatera Barat, kini kian saling bersinergi. Hal itu ditandai dengan kegiatan coffe morning bersama di sebuah warung kopi depan Mapolsek IV Nagari, Muaro Bodi di kawasan Jalinsum Sijunjung pada Kamis (27/9/2018).

Kegiatan coffe morning ala pengayom dan pelindung masyarakat itu merupakan salahsatu bentuk menjalin hubungan silaturrahmi antara Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Oh ya, kegiatan yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara Polri dan TNI dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 serta untuk menciptakan soliditas antara TNI dan Polri agar tidak mudah terpecah bela dalam melaksanakan tugas agar tidak mudah di benturkan oleh pihak luar yang tidak bertanggungjawab,” ucap Kapolsek IV Nagari, Iptu Taufik, SH pada awak media Kamis (27/9/2018).

Tak hanya itu, kata kapolsek, kegiatan tersebut juga untuk saling berkoordinasi dan saling bagi informasi terutama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang jadi ujung tombak di lapangan serta untuk saling menjaga kamtibmas d wilayah hukum Polsek IV Nagari.

“Alhamdallah, selama ini pun keharmonisan yang kami bina juga sudah berjalan dengan baik dan perlu dipupuk dan dijaga. Hal ini dengan tujuan dan tekad yang sama, yaitu menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tambah Iptu Taufik. saptarius