Sambut 1 Muharam, Kapolsek IV Nagari Ikuti Subuh Mubhorah

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –
Kapolsek IV Nagari, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, Iptu Taufik, SH Rabu (5/9/2018) bersama personil polsek mengikuti kegiatan subuh Mubhorah.

Kegiatan yang digelar usai sholat subuh itu dilaksanakan di Masjid Raya Darusalam Jorong Dusun Tinggi, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari. “Kegiatan Subuh Mubhorah ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 H/2018,” ucap Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik,SH pada awak media, Rabu (5/9/2018).

Epi

Dalam kegiatan subuh Mubhorah itu juga dilaksanakan siraman rohani yang disampaikan penceramah ustad Haji Ristawardi Datuk Marajo dan dihadiri Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik, SH beserta anggota, anggora DPRD Kabupaten Sijunjung, Darmawan, SH, pengurus Masjid Raya Darussalam, tokoh masyarakat, jemaah Masjid Darusalam Jorong Dusun Tuo, Nagari Muaro Bodi.

Adapun isi ceramah yang disampaikan ustad tersebut intinya, agar tahun baru Islam bisa membuka pintu hati menuruti ajaran Nabi Muhammad SAW dan jadikan beragama seperti agama Nabi Muhammad SAW serta harta yang dimiliki arahkan kejalan Allah SWT. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.