HUT Darma Wanita, Lisda Hendrajoni Berharap Organisasi Wanita Berperan Aktiv Percepat Pembangunan

HLP

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni diwakilkan oleh Sekretaris Daerah, Ir. Erizon, M.T  menghadiri ulang tahun Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan yang ke-19, Senin (10/12/2018)

Hadir juga dalam acara tersebut Lisda Hendrajoni selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan.

Adapun tema peringatan ulang tahun Dharma Wanita tahun ini adalah ” Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional ”.

Epi

Sekretaris Daerah, Erizon menyampaikan selamat ulang tahun untuk Dharma Wanita semoga semakin sukses dan mengapresiasi organisasi ini yang menjadi bagian pendukung tugas para suami sebagai ASN untuk bekerja lebih baik lagi untuk Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Lisda Hendrajoni menyampaikan harapannya agar seluruh Organisasi Wanita di Kabupaten Pesisir Selatan dapat berperan aktif dalam melakukan yang terbaik dalam percepatan pelaksanaan  pembangunan.

“Pemerataan pembangunan menjadi tujuan kita bersama agar semua dapat menikmati hasilnya, diantaranya para Lansia, Penyandang Disabilitas serta Anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ini,” ungkap Lisda. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.