Pakta Integritas Ditandatangani, Pemkab Sijunjung Siap Sukseskan Pemilu 2019

679

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Drs H Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, diwakili Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, menyebutkan, tahun 2019 adalah momen baru, karena ditahun itu dilaksanakan Pemilu.

“Pemkab Sujunjung hingga ke nagari bertekad sukseskan Pemilu 2019, dan diharapkan target pemilih tercapai. Kami bangga pada KPU atas terlaksananya proses Pemilu tanpa ada hambatan,” ucap bupati seperti disampaikan Zefnihan.

Terkait soal kotak suara “kardus” itu tergantung hati kita. “Meski itu dari besi kalau menset nya tidak baik juga akan cidera. Nah, mari kita secara bersama sukseskan Pemilu dan bagi ASN untuk selalu menjaga netralitas,”kata bupati mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan berkuantitas.

Hal itu disampaikan Bupati Bupati Sijunjung, Drs H Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, diwakili Sekdakab Sijunjung, Zefnihan saat Konsolidasi Akbar dan Sosialisasi Kampanye yang digelar KPU Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan itu juga dilakukan pembacaan ikrar pakta integritas dipandu Fakrul Rozi (Komisioner) serta penandatangan pakta integritas dilakukan Ketua KPUD Sijunjung Lindo Karsyah didiikuti PPK hingga PPS disaksikan Ketua KPU Propinsi Sumatera Barat diwakili Devisi Perencanaan Data, Nova Indra,Bupati Sijunjung diwakili Sekdakab, Zefnihan, Ketua DPRD, dan unsur Forkopimda Sijunjung, para komisioner KPU Sijunjung dan Bawaslu Sijunjung. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here