Amankan Deklarasi Relawan Bejo Sijunjung-Dharmasraya, Polres Sijunjung Kerahkan 157 Personil

864

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sekitar 190 personil gabungan dari Polres Sijunjung, Dishub, Satpol PP dan Kesbangpol Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (5/3/2019) dikerahkan pada pengamanan Deklarasi Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Sijunjung-Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa (5/3/2019) siang di Nagari Tanjunglolo, Kecamatan Tanjung Gadang.

“Kalau Polres Sijunjung pada pengamanan ini mengerahkan 157 peraonil gabungan termasuk dari Polsek-Polsek,” kata Kabag OP Polres Sijunjung, Kompol Sihombing didamping Paur Humas Polres Sijujung, Iptu Nasrul Ajo pada awak media, Selasa (5/3/2019).

Dikatakan Kabag OP, personil yang diterjunkan tersebut juga melibatkan Polwan. “Semua personil bertugas untuk pengamanan saja,” tambah Iptu Nasrul.

Selain para Kasat dan PJU Polres Sijunjung para kapolsek juga turut serta dalam pengamanan tersebut.

Tak hanya itu, dalam pengaman tersebut juga melibatkan Dishub, Satpol PP dan Kesbangpol. “Kalau dari Dishub mengerahkan satu regu personil dan bertugas mengatur lalu lintas, karena acaranya berada dipinggir Jalinsum,” ucap Suhatman Kasi Lalin Dishub.

Deklarasi Akbar Relawan Bejo itu, menurut Riyan Saldi Fera selaku koordinator Relawan Nagari Tanjunglolo pada awak media, diikuti Bejo Sijunjung dan Dharmasraya. Selain dihadiri Tokoh Masyarakat (Tomas) di kedua kabupaten. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here