7 April, KPU Pessel Sosialisasikan Pemilu dengan Pemilu Run

761

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Semarakan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat bakal menggelar Pemilu Run atau jalan bersama pemilih partisipatif, Minggu 7 April 2019

KPU memusatkan titik acara di Kota Painan, tepatnya di Pantai Carocok Painan dan meramaikannya, KPU mempersiapkan Grandprize atau undian hadiah bagi peserta yang hadir, berupa sepeda, TV, kulkas dan bermacam hadiah besar lainnya.

” Pemilu Run yang akan kita laksanakan terbuka untuk umum, selain jalan bersama kami juga mempersiapkan undian hadiah secara gratis dan pendaftaran pesertanya-pun juga gratis,” sebut Ketua KPU Pesisir Selatan, Epaldi Bahar.

Epaldi menerangkan, Pemilu Run yang digelar KPU Pesisir Selatan adalah merupakan serangkaian kegiatan sosialisasi, diantara untuk memberikan Edukasi dan pemahaman Pemilu yang baik dan benar kepada masyarakat.

” Intinya bagaimana kita bisa menyampaikan tentang pentingnya pemilihan yang akan kita laksanakan. Kami berharap dengan acara ini, nanti bisa satu tujuan melangkah bersama Pemilu,” terangnya.

Menurutnya, untuk menyemarakan acara KPU tidak membatasi peserta yang akan hadir, karena kegiatan digelar untuk memberikan aura positif kepada seluruh pemilih tentang pentingnya pemilihan nanti.

“ Yang ingin ikut dalam Pemilu Run ini, EO atau panitia juga mempersiapkan Grandprize atau hadiah menarik bagi peserta yang beruntung,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk pelaksanaan Pemilu Run direncanakan mulai pada pukul 06.00 WIB, dengan jalan bersama sepanjang 4,8 KM dari Pantai Carocok Painan dengan memutar finish kembali di Carocok Painan.

“Rute yang nanti akan dilalui, mulai dari Pantai Carocok dan mengelilingi Kota Painan dan finish kembali di Carocok,” tutupnya. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here