Yayasan Rumah Kito Sijunjung Gelar Pagelaran Seni

1204

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kabar gembira bagi pencinta seni.Betapa tidak, Yayasan Rumah Kito bakal mengadakan pagelaran seni bertajuk “ Kami Adalah Masa depan Kita” di gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Sabtu malam (6/4/2019).

Pagelaran seni ini akan melibatan para penggiat dari kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih. Selain lokal, acara ini juga diisi penggiat seni yang bergabung di Institut Seni indonesia (ISI) Padang Panjang, DMS, PKAN dan GLPT Lubuak Tarok Sedikitnya delapan kegiatan seni bakal digelar pada pagelaran senin bertajuk “ Kami Adalah Masa Depan Kita “.

“Ada beberapa kegiatan yang akan kita gelar pada pagelaran seni tersebut,” kata salah seorang penggiat seni dari Yayasan Rumah Kito, Wanda Romansa kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).
Kegiatannya meliputi, teaterikal, musikalisasi puisi, puisi, tari kontemporer, dance, live music, lukisan, foto grafis dan beberapa kegiatan senin lainnya.

Pagelaran seni perdana ini, diselenggarakan secara gratis.Bagi seniman yang mau ikut bergabung dalam pagelaran seni tersebut, silahkan menghubunggi panitia Wanda Romansa Hp 085263071064 atau Rahma Doni Hp 081363147558.
“Pagelaran seni ini gratis tanpa tiket masuk,” ucap Wanda Romansa.azet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here