Kapolres Fery Herlambang Pimpin Sertijab Kasat Polair dan Kasat Lantas

1070

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Pol Air dari Kompol Aguswan kepada Iptu Rosa Harisman, dan Kasat Lantas AKP. Denny Catur Wardana Diputra, S.IK kepada Iptu Yuliadi, SH, Rabu (28/8/2019) di halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Acara serah terima jabatan pagi itu turut dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Se Polres Pessel.

Dalam sambutanya, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Ferry Herlambang, S.IK.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, dan pada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Kedepan banyaknya tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam bidang politik maupun kamtibmas,” tegas Ferry.

Kapolres Pessel itu berharap pada Kasat Lantas dan Kasat Pol Air yang baru dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di Polres Pesisir Selatan.  Untuk menjalankan tugas kedepan tetap mengedapankan pendekatan persuasif dan juga preventif.

Kegiatan Sertijab berakhir pukul 08.55 Wib dalam keadaan aman dan lancar kemudian dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit bagi pejabat yang baru dilakukan bertempat di Gedung Wira Satya Polres Pesisir Selatan. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here