Ketua PA Sijunjung Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP PB

627

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Sumatera Barat, H. A. Havizh Martius, S.Ag, SH, MH memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB) Nagari Pematang Panjang, Jumat (16/8/2019) pukul 00.00 WIB.

Sementara komandan upacara apel kehormatan dan renungan suci, Danramil Sijunjung, Kapten Inf.Alnovriadi.

Apel kehormatan dan renungan suci yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia itu, dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, unsur forkompimda, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Tak hanya itu, prajurit TNI Kodim 0310/SS dan anggota Polres Sijunjung, Camat Sijunjung, Walinagari Pematang Panjang, anggota Pramuka dan undangan lainnya juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Ketua Pengadilan Agama selaku inspektur upacara memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang.

“Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan pengabdian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Semoga arwah saudara diterima Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Apel kehormatan dan renungan suci diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di makam Pahlawan Puspa Bangsa oleh inspektur upacara, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD, serta unsur forkopimda. azet
editor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here