Besok, Bupati Sijunjung Serahkan Bonus Ratusan Juta kepada Pemenang MTQ Tingkat Sumbar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, sebanyak 12 kafilah Sijunjung bakal mendapat bonus dari Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Rencana pemberian bonus yang mencapai ratusan juta tersebut tertuang dalam surat Bupati Sijunjung, bernomor ; 451/346/Kesra-2019, yang ditandatangani Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin tertanggal 2 September 2019. Pemberian bonus itu didasari atas suksesnya kafilah Sijunjung itu di ajang MTQ ke-38 Tingkat Sumatera Barat di Kota Solok beberapa waktu lalu.

Dalam surat tersebut, bupati Yuswir Arifin mengundang 12 nama kafilah Sijunjung penerima bonus, termasuk para offecial dan pelatih di undang untuk hadir di lapangan M Yamin Muaro Sijunjung pada Senin pukul 07.00 WIB, bersamaan dengan apel mingguan ASN daerah setempat.

Mereka adalah; Adek Putra Masrinda pemenang terbaik 1 cabang Tilawah Dewasa mendapat bonùs Rp30 juta. Kemudian Daffa Paneto Simatupang terbaik 1 cabang Hafidz 1 juz Non Tilawah juga meraih bonus Rp30 juta dan Nureni terbaik 1 cabang Khat Naskah juga meraih bonus Rp30 juta.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kemudian disusul Nabila El Mumtaza terbaik II cabang M2IQ, Jihan Kesuma terbaik II cabang Hafidz 5 juz Tilawah masing-masing meraih binus Rp15 juta.

Sedangkan Novia Tiara terbaik III cabang khat komtemporer diberi bonus Rp10 juta. Tak hanya itu, Akmal pemenang harapan II cabang tilawah cacat netra dan Aldo Marezka Putra harapan II M2IQ masing-masing diganjar bonus Rp5 juta.

Selain itu, Cintra Dewi pemenang harapan III tilawah dewasa mendapat bonus Rp3 juta. Sedangkan Fauzi Taufiqurrahman dan Diki Syarianto harapan III cabang khutbah jumat dan azan masing-masing dapat bonus Rp2 juta.Tak hanya itu, Astuti Mairinda yang berhasil menjadi juara nasional dalam lomba M2IQ juga diberi bonus Rp25 juta.

“Selain kafilah, pelatih dan offecial juga diberi bonus. Total untuk offecial dan pelatih Rp43 juta,”kata Kabag Kesra Setdkab Sujunjung, Drs Dodi Katim kepada awak media, Minggu (8/9/2019).

Artinya, atas prestasi tersebut Pemkab Sijunjung bakal memberikan total bonus sebesar Rp215 juta. Dengan rincian untuk kafilah Rp172 juta dan Rp43 juta untuk pelatih dan offecial. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.