Situasi Sijunjung Kondhusif, Pimpinan DPRD Ucapankan Terimakasih pada Aparat

1126

“Untuk itu kami sangat berterimakasih pada semua aparat”

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski terjadi gejolak di berbagai daerah. Namun situasi dan kondisi di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat terlihat kondhusif. Hal itu semua tak terlepas dari menyatunya aparat dan masyarakat.

“Kami selaku pimpinan DPRD Sijunjung sangat berterimakasih pada seluruh aparat keamanan. Baik Polri-TNI yang sukses menciptakan keamanan,”kata Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irawan (BSI) dan Ketua Sementara DPRD Sijunjung Rusdi Antoni.

Disebutkan Bambang, mulai proses Pileg hingga Pilwana tak ada masalah di Sijunjung. Tak salah jika kemudian para pimpinan wakil rakyat itu pun memberi apresiasi pada aparat keamanan.

“Untuk itu kami sangat berterimakasih pada semua aparat. Terutama pada Kapolres AKBP Driharto,SIK dan Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto, SAP,MIPol dan anggota lainnya,”tambah Bambang Surya Irwan jelang pelantikan Pimpinan DPRD Sijunjung, pada Senin (30/9/2019).

Hal yang sama juga disampai Ketua LKAAM Sijunjung, Efi Radisman,SH Dt Pdk Alam. “Sewajarnya kita ucapkan terimakasih pada aparat di Sijunjung. Karena situasi Sijunjung aman dan tekendali. Kalaupun ada riak-riak, itu hal biasa,”ucap Pratisi Hukum Sijunjung itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here