Cegah Covid-19, Polres Pessel Kembali Semprotkan Desinfektan

140

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jajaran Polres Pesisir Selatan kembali menurunkan mobil Water Cannon Sahbara, Sabtu (11/4/2020), pukul 10.00 WIB, ke beberapa titik lokasi di Kecamatan Koto XI Tarusan hingga ke batas kota Pessel – Padang.

Sembari terus melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri, mobil Binmas Polres Pessel terus mengaungkan himbuan di sepanjang jalan dari Kecamatan Koto XI Tarusan, hingga ke batas Kabupaten Pesisir Selatan – Kota Padang.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kabag Ops Polres Pessel AKBP. Mirza Herwanto mengatakan, upaya terus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ( Corona), di Kabupaten Pesisir Selatan dilakukan jajaran Polres Pessel, baik melalui sosialsiasi, himbuan hingga penyemprotan desinfektan.

” Sesuai arahan dari Kapolres Pessel, penyemprotan Desinfektan telah kita lakukan hingga batas Pessel – Kerinci, dan Pessel – Muko – Muko,” tegas Mirza.

Dijelaskan nya, untuk di Kecamatan Koto XI Tarusan ada beberapa titik kita lakukan penyemprotan desinfektan, mulai dari Pukesmas Koto XI Tarusan, Polsek Koto XI Tarusan, Pukesmas Barung – Barung Belantai, pemukiman warga di Kecamatan Koto XI Tarusan hingga ke Posko Penangulangan Covid-19, Kabupaten Pessel berada di batas Pessel – Padang.

Selain itu, dalam kegiatan penyemprotan desinfektan kita juga terus lakukan sosialisasi pada masyarakat, para pengguna kendaraan. Agar, bersama – sama mengikuti arahan dan intruksi dikeluarkan Pemerintah, termasuk tentang Maklumat Kapolri.

” Kita harus bersama melawan penyebaran Covid-19, untuk itu semua elemen masyarakat harus ikut didalamnya,” kata Kabag Ops Polres Pessel.(R)