Ikatan Isteri Partai Golkar Tanah Datar Bantu Penanggulangan Virus Corona

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Bantuan 20 stel baju hazmad untuk tim medis, dan satu termon penampung air kapasitas 500 liter, sekaligus dengan wastafel pencuci tangan yang dikenal dengan wastafel portable, Jumat (3/4/20) diserahkan IIPG ( Ikatan Istri Partai Golkar ) Tanah Datar ke posko penanganan Covid 19 di Pagaruyung.

Bantuan yang diserahkan Ketua IIPG Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma bersama pengurus langsung  diterima  Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen didampingi anggota Tim Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Ny. Retri Zuldafri Darma menyebutkan bantuan yang diberikan merupakan kepedulian IIPG DPD Tanah Datar dengan merebaknya wabah Corona virus di mana-mana termasuk Tanah Datar, dan diharapkan bantuan itu bermanfaat bagi petugas dalam upaya penanggulangan Corona virus.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kita mengharapkan corona virus yang mencemaskan ini, ucap ny.Retri didampingi ny Erita Anton yondra bisa ditanggulangi segera, dan akan cepat berlalu seraya mengharapkan petugas dan tenaga medis agar tetap menjaga kesehatan, dan punya komitmen kuat menjalankan tugas sosial.

Seterusya, Suhermen mengucapkan terima kasih denga bantuan yang diserahkam.Semoga bantuan ini bermanfaat bagi petugas untuk mengantisipasi pergerakan corona virus yang terus bertambah.

Dalam catatan gugus tugas di Posko Penanganan corona Tanah Datar , hingga Jumat (3/4/20), notifikasi sudah berada di angka 6.091, ODP 202, PDP 3, dan positif Corona 1 orang, dan tidak ada yang meninggal dunia. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.