Di Tanah Datar, Ratusan Paket Sembako PKB Mengalir ke Wartawan, Guru Mengaji dan MTCV

671

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Hubungan harmonis antara rekan wartawan Luhak Nan Tuo dengan  PKB (Partai kebangkitan bangsa) Tanah Datar sampai saat ini tetap terjalin dengan baik, dan akan tetap kita bina bersama.

Hal itu diutarakan ketua PKB ( Partai kebangkitan bangsa)Tanah Datar Himwardi Darma di Kediamannya , jorong Piliang nagari Lima Kaum ketika menyerahkan bantuan sembako kepada anggota PWI Tanah Datar, Sabtu (16/05/20).

Dikatakannya, setiap kali kegiatan PKB Tanah Datar, Provinsi dan Pusat selalu disikapi rekan pers Tanah Datar untuk diekspose kepada masyarakat. ” Khusus bantuan kali ini kita salurkan dalam aktivitas  penanganan masyarakat terdampak corona virus yang juga dialami masyarakat Tanah Datar, ” tutur Himwardi Darma yang akrab dipanggil ‘ Pak Im ‘.

Pak Im mengharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan PWI Tanah Datar. Dan bagi yang belum mendapat bantuan, mohon dimaklumi karena bantuan PKB itu sangat terbatas, tekan Pak Im.

Himwardi Darma menyebutkan wartawan selaku salah satu garda terdepan dalam menangani Corona virus untuk memberikan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan juga memiliki tugas bersama pemerintah, TNI dan Polri melawan Corona virus yang mewabah saat ini.

Kali ini, disamping pemberian bantuan untuk wartawan PWI ucap pak Im, PKB juga menyalurkan
200 paket sembako berisi, beras, gula dan minyak goreng untuk guru ngaji, masyarakat tetangga, dan masyarakat terdampak corona virus. Untuk Sumatera Barat partai PKB menyalurkan sekitar 10.000 paket sembako untuk MTCV (Masyarakat terdapampak corona virus ), ujar Pak Im.

Sedangkan Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKB Tanah Datar Himwardi Darma, dan pengurus lain telah memberikan perhatian kepada anggota PWI Tanah Datar. ” PKB lah satu-satunya partai yang begitu peduli terhadap anggota PWI Tanah Datar ,” tekan Mustafa Akmal Dt Sidi Ali M.H.

Terakhir diharapkan pak Im dan pengurus Partai PKB lainnya terus berkiprah mendalami aspirasi masyarakat terlebih lagi di era pandemic yang melanda kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo
” Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih tidak terhingga atas kepedulian Partai PKB sejak dari kabupaten, Provinsi, hingga ke tingkat pusat ,” pungkas Musta Akmal – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here