Kapolres dan Kapolsek Se Tanah Datar Berbagi dengan Warga Terdampak Corona

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – 144 Paket sembako terdiri 30 Paket dari Polres, dan  114 Paket dari Polsek-Polsek di jajaran Polres Tanah Datar, Jumat (15/5/20) dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan masyarakat  terampak Corona virus yang berada dalam wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Kasubag Humas Polres Tanahdatar Iptu Marjoni Usman, pembagian paket sembako itu dalam aktivitas ‘ Operasi Aman Nusa II berupa Bakthi Sosial serentak tahap II ‘ berdasarkan telegram Kapolri tanggal 6 Mei 2020.

Epi

Tujuannya, sebut Kapolres,  meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadhan dan wujud nyata Kepedulian Polri terhadap kaum dhuafa, fakir miskin , dan masyarakat terdampak Corona virus  yang dilaksanakan serentak dalam Wilayah Indonesia,Jumat(15/5/20).

Khusus 30 Paket dari Polres diserahkan Kapolres Rokhmad Hari Purnomo di Polres didampingi kabag  Sumda Kompol Yon Hendri, S.H, Kasat binmas Akp Mira Eka Putra , dan Kbo Shabara Iptu Aswirman S.Sos.Sedangkan 114 Paket diserahkan Para kapolsek di Polsek-Polsek masing-masing, Jumat (15/5/20).

Paket sembako yang kita salurkan, sebut Kapolres, berisi beras 5 Kg, telur 10 butir, mie Instan 10 bungkus, dan minyak goreng 1 kg. ” Pembagian paket sembako di Polres dan Polsek , In Sha Allah berjalan aman dan tertib,” pungkas Kapolres Rokhmad Hari Purnomo – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.