Pensiunan “JS” PNS Warga Sumanik Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Garase Mobil

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Seorang laki-laki berinisial  JS ( 56 tahun) Pensiunan PNS,  Alamat Jorong Koto Piliang Nagari Sumanik Kecamatan  Salimpaung Tanah Datar ditemukan tewas gantung diri di garase mobilnya, sekitar pukul 8.00 WIB, Selasa(23/6/20).

Apa motif korban JS  gantung diri, pihak polsek Salimpauang sedang melakukan olah  TKP(Tempat kejadian peristiwa). Namun hasil pemeriksaan terhadap diri korban oleh dr Revina Karla Puskesmas Salimpaung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, pada alat kemaluan korban mengeluarkan sperma. Dengan tanda-tanda itu, berat dugaan dan analisa sementara  korban JS tewas gantung diri, tegas dr Revina.

Seterusnya, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo diwakili Kapolsek Salimpauang Iptu MR. Zen ketika dikonfirmasi insan media, Selasa membenarkan peristiwa gantung diri itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kapolsek Iptu MR.Zen menjelaskan, pagi itu sekitar pukul 8.00 WIB, korban JS pergi memanaskan mobil miliknya di garase mobil jarak 100 meter dari rumahnya, tetapi kok terlalu lama.

Curiga dengan suasana itu, isteri korban Desfita, sekitar pukul 09.30 WIB langsung menyelidiki ke TKP (Tempat kejadian perkara), dan Desfita memukan korban dalam kedaan tergantung dengan seutas tali dalam garasi mobil, sekaligus berteriak-teriak  minta tolong, sebut MR.Zen.

Dengan adanya peristiwa itu, ucap Kapolsek MR.Zen pihak keluarga sudah merelakan, dan menerima secara ikhlas dan menolak diautopsi pihak   berwenang.

Informasi terakhir pukul 17.30 WIB dari humas Polres Tanah Datar Desfiarta, jenazah JS dikuburkan di pandam pakuburan keluarga isteri korban di Jorong Koto Piliang Nagari Sumanik- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.