Besok di Padang FM, Lisda Hendrajoni Bahas Ketahanan Keluarga di Era Pandemi

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Virus Covid-19 meenganjurkan semua masyarakat untuk melakukan physical distancing dan memakai masker, karena wabah pandemi ini telah menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Kamis (30/7/2020) pukul 11.00 WIB Hj Lisda Hendrajoni selaku anggota DPR-RI Komisi VIII berdialog dengan masyarakat melalui di Radio Padang FM.

Lisda Hendrajoni dengan tema Ketahanan Keluarga di Era Pandemi” berinteraktif dengan masyarakat yang bergabung dengan Radio Padang FM di 102.6 G dari pukul 11.00 WIB hingga selesai.

PERANTAU SIJUNJUNG

Di talkshow tersebut Lisda akan membahas tips untuk menguatkan ketahanan keluarga selama pandemi corona. Diantaranya menyegarkan, memperbaharui, reorientasi nilai, tujuan, makna dan ikatan keluarga, dan meningkatkan fungsi agama dan pribadi yang religius; ketaatan dan kepatuhan menjalankan ajaran agama

“Meningkatkan kematangan kepribadian, memelihara, mengembangkan, dan menguatkan konsep diri, sikap, dan perilaku positif dalam rangka Ketahanan Keluarga di Era Pandemi,” ujar Lisda.

Sepanjang berbincang-bincang di Radio Padang FM tersebut, masyarakat diajak bergabung bergabung melalui telepon 0751 7054888. (Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.