Bertambah 4 Orang Lagi, Total Positif Corona Virus di Tanah Datar Berjumlah 42 Orang

783

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kasus positif corona virus di Tanah Datar, Jumat (14/8/20) kembali bertambah empat Orang. Penambahan itu berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang terhadap 142 sampel spesimen dari Tanah Datar.

Menurut Kabid P2P Dinkes Tanah Datar Roza Mardiah, keempat kasus positif corona virus dialami laki-laki(18 tahun) pelajar, alamat Kampung Baru Lima Kaum. Perempuan(21 tahun) mahasiswi, alamat Kampung Baru Lima Kaum. Laki-laki (59 tahun)swasta, alamat  Kampung Baru Lima Kaum. Dan laki-laki(39 tahun) guru, alamat  Kampung Baru Lima Kaum.

Dengan tambahan 4 kasus positif corona virus, ucap Roza Mardiah, akumulasi menjadi 42 kasus positif dengan rincian,13 orang sudah sembuh, 2 orang meninggal dunia.

Terus 1 orang dirawat di RSUP M Jamil Padang, 1 orang di RS Ahmad Mukhtar Bukiitinggi, 2 orang di RSUD Padang Panjang, dan 23 orang dilaksanakan perawatan isolasi mandiri di rumah.

Dalam situasi corona virus yang merebak di Tanah Datar dewasa ini, Roza Mardiah tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan, pakai masker, cuci tangan, pakai hand sanitizer, jaga jarak – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here