BREAKING NEWS; Hari Ini Ada Penambahan Klaster Baru, Warga Sijunjung Terkonfirmasi Positif Covid-19 Capai 442 Orang

664

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (30/11/2020), mengatakan, bahwa pada hari ini ada penambahan klaster baru.

“Pada hari ini (30 November 2020-red) ada 13 orang penambahan warga Kabupaten Sijunjung terkomfirmasi positif Covid-19,”kata Rizal Efendi.


Rizal Eefendi Kadis Kominfo Sijunjung

“Hari ini juga tak ada penambahan warga sembuh. Total warga terkonfirmasi positif Covid-19 tembus angka 442. Yang masih terkonfirmasi sebanyak 59 orang, (terdiri dari 30 orang perempuan dan 29 orang laki-laki,”ujar Rizal.

Sedangkan klaster baru tersebar disejumlah tempat. Berikut pemaparannya;

Ditambahkan Rizal, total warga sembuh 370 orang. Hingga kini tercatat yang suspek ada delapan orang dan mereka ada yang dirawat di RSUD Sijunjung (tiga orang), di RS M Djamil (tiga orang), RS M Natrsi Solok (satu orang) dan satu orang dirawat secara mandiri dirumah. Selama pandemi sebanyak 13 orang warga meninggal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius