Gelombang II, Pimpinan Daerah, ASN dan Pedagang Pasar di Tanah Datar Diberi Vaksin

215

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pelaksanaan vaksinasi bagi pimpinan daerah, ASN dan pedagang pasar, Selasa (9/3)  berjalan mulus, khusus bagi pedgang  bertempat  di ruko samping  swalayan berlokasi terminal Jati, Batusangkar.

Penyelenggaraan vaksinasi langsung dikunjungi Kepala Dinas Koperindag Darfizal mengapresiasi para pedagang pasar untuk divaksin, karena keinginan dan antusias para  pedagang cukup tinggi yang harus diapresiasi sedangkan pedagang lain  akan menyusul.

Khusus  pedagang pasar, ucap Darfizal, memperoleh 240 vaksin yang akan dilaksanakan dua tahap, dengan demikian pedagang pasar punya  kuota  120 orang. Pelaksanaan vaksinasi pedagang pasar dimulai Selasa (9/3) dan  Rabu(10/3) serta, Jum”at(12/3). Dilakukan setiap hari dengan quota 40 orang dengan jadwal pukul 8.30 WIB s.d pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya Darfizal meminta pedagang pasar dan masyarakat Tanah Datar tidak takut divaksinasi. ” Saya baru selesai divaksin di kantor Bupati, mari kita vaksin diri kita sendiri dengan vaksin yang sudah lulus pemeriksaan BPOM dan dinyatakan halal MUI guna  memutus mewabahnya Corona virus ,” sambung Darfizal.

Pemantauan awak media, Vaksinasi yang dilaksanakan bagi pedagang pasar  berjalan aman, dan para pedagang merasa senang, karena vaksin

Tersebut, kata pedagang mampu memantapkan imun tubuh untuk mengantisipasi mewabahnya Corona virus yang belum juga berhenti – habede.