Pasca Enam Rampok Ditangkap, Kapolres Sijunjung Beri Reward Pada Polisi dan Masyarakat

755

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, MH, memberi ganjaran berupa reward pada 29 polisi dan enam masyarakat yang berhasil mengungkap dan menangkap para sandikat “bandit” rampok lintas sumatera.

Prosesi pemberian penghargaan itu dilaksanakan pada upacara apel pemberian reward yang langsung dipimpin Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, MH, dihalaman Polres setempat pada Kamis (8/4/2021).

Pemberian penghargaan itu diberikan pada 29 personel Polres Sijunjung dan Enam masyarakat yang berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak kejahatan yang sering beraksi di jalur jalan lintas sumatera (Jalinsum) termasuk penangkapan kasus rampok belum lama ini.

Kegiatan itu sendiri turut dihadiri Wakapolres, Kompol Andi Sentosa, SH, para Kasat, para PJU Polres dan Kapolsek dilingkup Polres Sijunjung.

Pemberian ganjaran reward itu, diberikan kapolres atas dedikasi 29 personilnya yang berhasil menangkap para pelaku tindak kejatahan dan para tersangka narkoba.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi pada personel Polres Sijunjung dan saya ucapkan terimakasih pada masyarakat atas partisipasinya dalam membantu polisi,”ucap kapolres.ius