Terobos Longsor Seberangkan Bayi Gawat Darurat, Novermal Yuska; Terima Kasih Pak Kapolsek Batang Kapas dan Pemuda Bukit Pulai…

476

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Menegangkan, suasana haru dan menegangkan terjadi sekitar pukul 20.15 WIB malam tadi, seorang bayi laki-laki (umur 1 bulan) yang sakit gawat darurat, yang terhalang longsor di Bukit Pulai Batang Kapas, dalam perjalanan rujukan dari Puskesmas Balai Selasa ke RSUD M Zein Painan, berhasil diseberangkan oleh pemuda setempat.

“Ini adalah buah koordinasi yang baik dengan Kapolsek Batang Kapas, Bapak Asma D. Jambek,”kata Novermal Yuska, SH,MH, Anggota DPRD Pesisir Selatan dari Fraksi PAN dalam akun facebooknya berkisah soal bencana alam di Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Di seberang longsoran, kata owner Jurnalsumnar.Com itu, sudah menunggu ambulan dari RSUD M Zein Painan, yang sebelumnya juga sudah dikoordinasikan dengan Direktur RSUD M Zein Painan, Bapak Hareva dan Kabid Pelayanan, Bapak Adi.


“Kini bayi malang putera Ibu Rosa, warga Air Tambang Nagari Nyiur Melambai Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir tersebut sudah ditangani oleh tim medis RSUD M Zein Painan,”kata wakil rakyat yang selalu peduli rakyat itu.

“Terimah kasih banyak saudaraku Bapak Kapolsek, Pemuda Bukit Pulai, dan Direktur RSUD M Zein Painan… Berkat gerak cepat saudaraku semua, adik bayi tersebut sudah mendapat pelayanan medis sebagaimana mestinya. Semoga semua kebaikan tersebut menjadi ladang amal bagi saudaraku semua, amin… Dan, semoga adik bayi cepat sembuh, amin,”tambah praktisi hukum yang juga politisi Matahari Terbit itu berkisah.*