Viral karena Konten video Minang Kocak, Siswa SMA Negeri 9 Padang Selegram Top di Kota Padang

157

JURNAL SUMBAR | Padang – Gara-gara memiliki follower yang terbanyak saat ini di Kota Padang Qori Gusfriansyah yang dikenal di kalangan netizen Qoosyah31 diundang khusus stasion Padang TV, dipenghujung Desember 2021, tepatnya 30 Desember 2021 lalu dalam program Kucindan Minang.

Wawancara khusus itu dapat dilihat pada chanel https://youtu.be/5Vc7gJNszSg. Qori Gusfrianysyah yang saat ini siswa kelas 3 SMA Negeri 9 Padang itu semakin bersinar karena salah satu selegram yang paling dicari berkat prestasi dan keviralannya di instagram dan tiktok.

Qori Gusfriansyah kepada media ini, Selasa (10/1/2022) mengatakan, dirinya di wawancarai stasion swasta ranah Minang itu dengan title program “Kucindan Minang Basamo Konten Kreator Minang @Qoosyah31”

Qoosyah31 mencuri perhatian dengan videoklip yang ia unggah sebanyak 129 konten jumlah pengikutnya saat ini sebanyak 8107 viewers, dengan kontennya tentang #minangglipp#minanglawak#minanglucu#lawakminang# di instagram dan tiktok.

Qori Gusfriansyah yang akrab dikalangan nitizen milenial bang Qoosyah31 merupakan anak rang Parak Karakah, Padang, yang diawal-awal konten vidioklipnya menjadi sorotan para gurunya. Sedangkan bagi keluarganya sempat dimarahi karena kerap menggunakan memakai perkataan yang tak layak sebagai seorang pelajar dan diminta untuk dikurangi.agusmardi