Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt Hadiri Milad MAN 1 Sijunjung ke-57, Ini yang Disampaikan

209

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hadiri Milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sijunjung ke-57, Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt ajak siswa agar berani untuk menampilkan bakat, minat dan keahlian masing masing.

“Jangan menjadi seorang yang pemalu dan takut gagal, karena setiap kita mempunyai kelebihan masing masing. Saat di sekolah ini lah kita bisa mengeluarkan keahlian kita. Kesuksesan berawal dari kegagalan itu sendiri,”ujar Wabup Iraddatillah saat membuka rangkaian kegiatan memperingati hari jadi MAN 1 Sijunjung di sekolah tersebut pada Rabu 23 Februari 2022.

Milad MAN 1 Sijunjung ke -57 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Iraddatillah ini juga hadir Kepala Kemenag Sijunjung, Drs. Afrizal, M.Pd, Kabag Kesra, Admiriska, Camat IV Nagari, Ayu Boni Dwifita, S.STP.M.Si bersama Forkopincam, Ketua Baznas, H. Hidayatullah, Lc.MA, Wali Nagari Palangki, Jasman, Wali Nagari Koto Tuo, Beny Putra, Ketua Komite Sekolah dan alumni MAN Palangki

Pada kesempatan itu Wabup Iraddatillah menyebutkan bahwa sebuah kesuksesan tidak langsung begitu saja, butuk proses keberanian dan yang utama jangan menjadi seorang yang pemalas

“Saya juga merupakan alumni MAN 1 Sijunjung yang tamat tahun 1994 lalu, tidak terasa sudah 28 tahun saya tamat di MAN ini. Pada saat sekolah dulu saya hanya memakai sepeda dari rumah, tidak seperti sekarang. Banyak masalah yang kami alami disekolah saat itu, tetapi dengan niat dan bekerja keras, alhamdulillah bisa seperti saat ini. Tidak ada yang mustahil, ananda semua besok mungkin bisa seperti saya bahkan lebih,”ucap Wabup Radi.

“Oleh karena itu, jangan menjadi siswa yang pemalas, terus kembangkan bakat dan minat yang kita miliki, semoga ananda semua nantinya menjadi orang hebat dan sukses,”pesan Wabup Radi.

Kepala sekolah MAN 1 Sijunjung. Dra. Hj. Yulhasni Fitri, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan terkhusus kepada Wabup Irradatillah, dimana dengan kesibukannya bisa menghadiri Milad MAN 1 Sijunjung ke-57 tahun ini.

“Dengan kehadiran Wakil Bupati beserta tamu undangan lainnya pada Milad MAN 1 Sijunjung ke-57 ini, kami sangat berbangga sekali dan berharap kegiatan ini menjadi meriah dan semakin mengangkat nama MAN 1 Sijunjung ini tidak hanya di Sijunjung, tetapi menjadi terbaik juga di Tingkat Sumatera Barat bahkan di tingkat Nasional hendaknya,”harap Yulhasni.andri