Bunda PAUD Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa Resmikan Berdirinya Euro Kids Playground

267

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa meresmikan berdirinya Euro Kids Playground  didampingi para guru TK dan PAUD pada Rabu (7/9/2022).

Euro Kids Playground yang merupakan tempat bermain bagi anak-anak dan berlokasi di Pasar Jumat Nagari Muaro itu dibuka setiap hari mulai pukul 09.WIB sampai 21.00 WIB kecuali malam minggu di tutup pukul 22.00 WIB, jelas Hary sang pemilik

Dalam sambutannya Ny. Riri Benny Dwifa, mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan berdirinya Euro Kids Playground. Karena Playground ini merupakan hal yang baru dan membantu program pemerintah bidang pendidikan dan jasmani.

“Bermain bisa lebih membuat edukasi anak-anak mengambangkan potensi dirinya. kalau anak bahagia tentu berdampak juga kepada semangat untuk belajar. Kita sebagai orang tua akan memberikam yang terbaik untuk anak. Bermain yang di dalamnya ada pembelajaran tentu ini sangat bermanfaat sehingga kita akan lebih mudah mengarahkan anak-anak,” ujar Ny. Riri.

Ditambahkannya, mungkin selama ini anak-anak bermain dengan permainan yang sama sehingga membuat anak-anak jenuh. Maka Euro Kids Playground bisa jadi salah satu solusi bagi anak-anak kita, jelas Bunda PAUD, Ny. Riri Benny Dwifa.

Pada kesempatan tersebut Ny. Riri Benny Dwifa, berharap kepada Owner Euro Kids Playground agar bisa bekerjasama dengan TK dan PAUD yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Kemudian kepada pembimbing agar bisa memperhatikan anak-anak yang hadir untuk bermain agar terjaga keselamatan anak-anak, tutup Bunda Paud, Ny. Riri Benny Dwifa.

Peresmian Eouro Kids Playground ditandai pengguntingan pita oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, yang didampingi guru TK dan Paud serta Owner. wen