Didaulat sebagai Irup di SMAN 2 Sijunjung, Ini yang Disampaikan Bupati Benny

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Tidak sulit sebetulnya menggapai sebuah keberhasilan yakni berbakti kepada orang tua dan guru, buat mereka tersenyum dengan menunjukan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita, belajar dengan sungguh untuk menggapai masa depan yang cerah”.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, saat menjadi inspektur upacara (Irup) di SMAN 2 Sijunjung, Senin (5/9/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Admiriska, Camat Sijunjung, Khairuddin, Kepala Sekolah SMAN 2 Sijunjung, Harnetti beserta Guru dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Benny menyampaikan berbanggalah para pelajar SMAN 2 Sijunjung karena waktu penerimaan siswa/siswi baru dominan orang tua ingin menyekolahkan anaknya di SMAN 2 Sijunjung, maka jangan di sia-siakan kesempatan ini.

Pemerintah berusaha semaksimal mungkin bagaimana para siswa/siswi bisa sekolah, tidak ada lagi alasan tidak sekolah, bahkan sudah ada bantuan pada keuangan khusus dari Provinsi Sumatera Barat dalam bentuk subsidi biaya uang komite bulanan.

Epi

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban orang tua karena harapan pemerintah daerah para siswa/siswi adalah generasi penerus di usia emas di 2045, jelas Bupati Milenial tersebut

Perkembangan teknologi Informasi begitu pesat jangan sampai membuat sisw/siswi jatuh ke jurang kehancuran karena salah dalam menggunakannya, tapi jadikan untuk pendongkrak bagaimana kita bisa meningkatkan wawasan dan keterampilan.

Para siswa/siswi hari ini, merupakan generasi penerus maka jangan sampai hilang semangat untuk belajar bagaimana untuk bisa meraih masa depan yang lebih baik, ungkap Bupati Benny.

Sangat disayangkan waktu untuk belajar tidak kita gunakan dengan baik, maka setelah lulus SMA apa yang akan kita lakukan, maka pendidikan yang dijalani sekarang mewarnai masa depan Para siswa/siswi semua.

Kemudian para guru diharapkan agar lebih memperhatikan dalam mengawasi penggunaan media sosial agar siswa/siswi bisa mengikuti pembelajaran dengan baik, pungkas Bupati Benny.

Bupati Benny, usai pembina upacara dilanjutkan kegiatan penyerahan Trophy Community Basketball Sijunjung yang berhasil SMAN 2 Sijunjung meraih Juara I Putra, setelah itu menuju Podcast SMANDASI TV.darwen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.