Melayat Almarhum Eri Gas Ekaputra, Bupati Eka: Beliau Orang Baik

798

JURNAL SUMBAR | Batusangkar — Almarhum orang baik, selaku pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Datar mendoakan agar beliau diterima di surgaNya, diampuni segala kesalahannya dan diterima seluruh amal ibadahnya oleh Allah SWT.

Demikian diutarakan bupati Eka Putra dalam suasana rasa duka mendalam atas berpulangnya putra terbaik Tanah Datar alm. Dr. Ir. Eri Gas Ekaputra, MS ketika melayat di Jln Danau Singkarak No. 7 Pondok Mungil Kelurahan Ampang Kota Padang, Senin (5/9) .

Pada kesempatan itu, Eka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum semasa hidupnya, terutama dalam memajukan dan membangun Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo. Sumbang saran yang beliau berikan akan selalu kami ingat dan laksanakan untuk kebaikan Tanah Datar kelak, sebut Bupati Eka,

Eka Putra juga berpesan agar keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menerima cobaan sskaligus berharap ibu almarhum beserta anak-anak dan keluarga besar ikhlas melepaskan kepergian almarhum menghadap Allah SWT.

Sebagai mana diketahui, Almarhum Dr. Ir. Eri Gas Ekaputra, MS merupakan putra terbaik Tanah Datar asal nagari Sumanik kecamatan Salimpaung dilahirkan 5 Desember 1962 dan mengabdikan dirinya selaku Aparatur Sivil Negara (ASN) di Universitas Negeri Padang dengan jabatan Dosen Fateta/Anggota MWA UNAND.

Almarhum juga sebagai Ketua tim Pengkajian dan Perumusan Kebijakan Percepatan Pembangunan Tanah Datar. Saat melayat bupati Eka didampingi
Kabag Prokopim Dedi Tri Widono – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here