Dubes RI untuk Myanmar Iza Fadri dan Istri Kecelakaan di Solok

535

Land Cruiser yang Ditumpangi Tabrak Truk

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Duta Besar RI untuk Myanmar, Iza Fadri, beserta istri mengalami insiden kecelakaan di jalan nasional Padang-Solok, tepatnya di Kilometer 10, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Mobil Land Cruiser yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil truk. Akibatnya, Iza beserta istri mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Peristiwa terjadi pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 15.20 WIB,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Dwi Sulistyawan seperti dilansir Kompas.com, Selasa (4/10/2022).

Dwi menceritakan, kecelakaan berawal saat mobil Land Cruiser B 1447 RFP yang membawa Iza dan keluarga yang dikemudikan oleh Adhi Paradian datang dari arah Padang menuju Solok.
Kemudian, mobil truk Nissan pelat BA 8185 AU yang dikemudikan oleh Junaidi datang dari arah berlawanan.

“Tiba di lokasi kejadian, mobil Land Cruiser ingin menikung ke kiri. Namun, mobil mengalami slip dan melaju lurus hingga menabrak mobil truk Nissan BA 8185 AU,” kata Dwi.

Akibatnya, Iza Fadri dan istri serta sopir truk Nissan mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. sumber; Kompas.Com