Jelang Ramadan, Bupati Benny Dwifa Gelar Halal Bihalal dengan ASN di Lingkup Pemkab Sijunjung

696

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, beserta Wabup H. Iradatillah,S.Pt dan Sekdakab Dr. Zefnihan, AP.M.Si, menggelar kegiatan Halal Bihalal di Balairung Lansek Manih kantor bupati setempat.

Kegiatan yang digelar untuk menyambut bulan Ramadan 1444 Hijriah (Jumat, 17/3/2023) itu dihadiri sejumlah pejabat esselon dan ASN di lingkungan Pemkab Sijunjung.

Bupati tidak lupa menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf.

“Apalagi dibulan Ramadan, kita mesti saling memaafkan agar lebih nyaman melaksanakan ibadah,” kata bupati.

Selain itu, bupati yang didampingi Wabup, Sekda dan Asisten itu, juga menyampaikan, Pemkab Sijunjung akan menunggu pengumuman resmi dari pemerintah pusat terkait penetapan satu ramadhan, namun kata Bupati satu hal yang patut kita syukuri Pemerintah Kabupaten Sijunjung terus melakukan tradisi yang baik yaitu halal bi halal menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang suci dan bersih.

“Ini kami syukuri karena kita juga bisa berbagi kasih kepada teman kita meskipun ditengah keterbatasan anggaran. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Saya pribadi dan keluarga memohon maaf apabila ada yang salah selama ini,”ucap bupati, wabup dan sekdakab menyampaikan ungkapan yang sama.

Kegiatan tersebut dipandu Sekdakab Sijunjung, Dr. Zefnihan, AP, M.Si. Sebelumnya, Wabup Sijunjung, H. Iradatillah, S.Pt, juga menyampaikan arahannya dihadapan ASN.

Acara halal bi halal tersebut diakhiri makan bersama.nov/atik/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here